PT.Rimau Group Terima Penghargaan Dari Bupati Bartim Atas Dukungannya Yang Mensponsori Jajaka Bartim 2023

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Tamiang Layang, Betangtv – Mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Barito Timur, salah satu investor yakni perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan batubara,Rimau Group mendapat apresiasi dan sebuah penghargaan dari Bupati Barito Timur Dr. Ampera AY Mebas SE.MM.

Hal tersebut tampak terlihat pada pelaksanaan kegiatan penutupan acara Festival Budaya Nansarunai Jajaka tahun 2023 dengan diberikannya cendramata yang melambangkan sebuah penghargaan dari Bupati kepada Kiki Gunawan selaku General Manager Rimau Group pada momen acara yang di gelar di Taman Ruang Terbuka Hijau pada Minggu malam (07/05/2023).

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari tersebut dapat berjalan sukses sesuai rencana dengan dukungan beberapa donatur dan pihak terkait sehingga acara tahunan yang terus dilaksanakan dapat berjalan dengan baik, salah satunya dukungan dari PT. Rimau Group yang turut andil menjadi bagian penting.

Penyerahan plakat sebagai tanda penghargaan kepada PT. Rimau Group dan ucapan terimakasih dari Bupati Barito Timur di atas panggung Festival kepada pihak perusahaan melalui pimpinan perusahaan Kiki Gunawan.

Sebelumnya pada acara tersebut ditampilkan lomba pembuatan makanan tradisional, Malamang (membuat lemang), kemudian juga lomba permainan tradisional Manyipet dan Balogo, parade band etnik dan parade tari gelang.

Adapun kegiatan diisi dengan berbagai kegiatan yaitu lomba permainan tradisional dan kepada pemenangnya akan dibawa ke Festival Iseng Mulang tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 sampai 27 Mei mendatang dan event ini merupakan event berkelanjutan. Kemudian ada juga fashion karnaval yang akan di bawa dan ditampilkan bagi juara 1, 2 dan 3.

Saya atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Barito Timur menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses,” ucap Bupati dalam sambutannya.”

Bupati juga menyampaikan secara khusus kepada para Camat dan panitia yang
mendampingi peserta untuk ikut berlomba dalam
Festival ini, saya atas nama Pemerintah Daerah
menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang Tulus atas upaya dan jerih payah semua pihak untuk
ikut dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Akhirnya dengan restu
hadirin seraya
memanjatkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha
Esa, maka Acara Festival Budaya Nansarunai Jajaka(Jari Janang Kalalawah ) Kabupaten Barito Timur yang berlangsung pada tanggal 5 sampai dengan 7 Mei 2023 secara resmi saya nyatakan ditutup,” pungkasnya. (Jetry)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

Grand Final Pemilihan Duta Wisata Raden Ninu dan Putri Bunsu Barito Timur 2024

        Pengunjung : 472 Betangtv, Tamiang Layang, – Setelah Melalui proses yang cukup panjang dan …