Artis Ibu Kota Akan Tampil Bersama Komunitas Nansarunai Jaya Memeriahkan Panggung Bartim Expo

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Tamiang Layang,Betangtv– Komunitas Nansarunai Jaya kembali tampil mengajak masyarakat berbahagia dengan panggung hiburan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Barito Timur (Bartim)ke- 21 dan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 pada konser bahagia bersama Artis Ibu Kota di Bartim Expo 2023.

Kepada awak media,Dr.Ariantho S Muler ST.,MM menjelaskan bahwa pihaknya turut serta mengajak masyarakat Bartim untuk hadir memeriahkan acara Bartim Expo dengan berbagai hiburan,dan kali ini artis Ibu Kota siap pentas bersama Komunitas Nansarunai Jaya.

“Kami dari Komunitas Nansarunai Jaya sebagai tuan rumah talenta para seniman di Barito Timur berusaha untuk berpartisipasi memberikan hiburan kepada Masyarakat Barito Timur pada momen HUT Bartim ke 21 dan HUT RI ke 78,” ucap Ariantho.

Dikatakan Ariantho bahwa Nansarunai Jaya sudah beberapa kali mendatangkan Artis ibu Kota seperti mendatangkan Arul Efansah Power Metal pada tahun 2018,Sandi Idol pada tahun 2019 dan pada moment 10 Tahun Usia Komunitas Nansarunai Jaya juga mendatangkan Candil Rocker Ibu Kota sekakigus salah satu Bintang film Comic 8 dan lainya.

Sebagai pengurus Persatuan Artis Penyanyi dan Pencipta Lagu (PAPPRI)Propinsi Kalimantan Tengah, Ariantho dan pihak lainnya telah berupaya dan berkomunikasi dengan kawan-kawan artis dari ibukota yang tergabung di PAPPRI.

“Kami bersyukur, Rocker Ibukota Candil di tengah padat nya Job yang sudah ter schedule tapi masih bisa menyempatkan datang ke Barito Timur untuk memeriahkan acara yang di selenggarakan oleh Komunitas Nansarunai Jaya Barito Timur ini,” terang Ariantho.

Dirinya juga menjelaskan bahwa acara tersebut dilakukan agar masyarakat Barito Timur bisa merasa kebahagian dalam sebuah hiburan pada HUT Bartim yang ke-21 bersama komunitas Nansarunai Jaya dan semua pihak yang terlibat.

“Untuk Player Pengiring dan Sound Sistem kami berdayakan dari Musisi Lokal karena dengan Momen ini juga kita ingin mengangkat Musisi Lokal agar kedepannya makin tambah pengalaman dan bisa bersaing dengan Musisi dari Daerah yang lain. Player pengiring Rocker Ibu Kota Candil di percayakan kepada Musisi Lokal yang tergabung dalam Nansarunai Jaya Band,” jelas Ariantho.

Ariantho juga mengungkapkan pada acara Konser Rock nantinya akan menampilkan beberapa Atraksi seperti Kuntau yang merupakan Bela Diri Kearifan Lokal suku dayak,Atraksi Boxing dan beberapa Kreasi seni anak-anak muda Barito Timur. Dan untuk Penampilan Candil nantinya akan membawakan 10 buah lagu.

“Kami undang seluruh Masyarakat Barito Timur pada Acara Konser Bahagia bersama Nansarunai Jaya ini tapi kami juga meminta agar seluruh penonton bisa menjaga keamanan selama acara Konser ini berlangsung,” tutupnya.

Sementara itu,ketua Panitia pelaksana kegiatan,Eko Budi yang juga salah satu Musisi Senior di Barito Timur mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkaya seni dan bakat para pecinta musik yang patut di kembangkan agar kedepannya Bartim bisa bersaing dengan kabupaten lainnya.

“Tujuannya kegiatan ini dilaksanakan tentunya pada momen HUT Bartim, disamping itu juga untuk lebih mengembangkan seni budaya dan musik juga sebagai pemersatu bangsa,” pungkasnya.(Jetry)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

Ruangan Khusus Wanita Kelas III RSUD Tamiang Layang Plafonnya Ambruk

        Pengunjung : 427 Tamiang Layang Betang. Tv– Insiden mengejutkan terjadi di Rumah Sakit Umum …