Pasbalon Bupati dan Wakil dari Parpol Perindo dan PPP Gelar Syukuran

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Betangtv,Tamiang Layang – Menjalin silahturahmi untuk lebih komitmen menyatukan kekuatan demi satu tujuan memenangkan Pemilihan kepala daerah (Pilkada)Pasangan bakal calon(Pasbalon) Bupati dan wakil bupati kabupaten Barito Timur dari Partai politik (Parpol)Persatuan Indonesia(Perindo) dan Partai Persatuan Pembangunan(PPP) menggelar syukuran di kantor sekretariat pemenangan Ariantho S Muler – H.Ahmadi (ARAH)di Tamiang Layang,kecamatan Dusun Timur Rabu,14 Agustus 2024.

Acara yang dihadiri langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Perindo dan PPP beserta jajaran pengurus dan tim relawan pemenangan ARAH tampak berjalan dengan penuh suka cita.

Usai melaksanakan acara,Pasbalon bupati dan wakil bupati Barito Timur Dr.Ariantho S Muler,ST.,MM didampingi H.Ahmadi saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan syukuran sekaligus membuka sekretariat Pemenangan ARAH.

“Ini adalah silaturahmi dan ucapan syukur kita karena ada lima orang calon terpilih dari partai pengusung,ada empat orang dari partai Perindo kemudian satu orang dari partai PPP,” ucap Ariantho.

Menurut pria yang masih eksis di dunia Politik ini,acara tersebut adalah
momen untuk bersyukur bersama-sama kemenangan bersama sehingga perlu untuk bersyukur karena sudah terpilih menjadi wakil rakyat dan menggelar syukuran dengan mulai dibukanya sekretariat kemenangan pasangan ARAH atau Arianto – Ahmadi.

“Ini adalah pusat (kantor)tempat kita bersama-sama untuk memusyawarahkan langkah-langkah kita ke depan.Nah jadi rencana kedepan kita akan segera melakukan pembentukan tim dan sudah ada tim relawan yang sudah juga mendaftarkan diri menjadi satu nanti di sini,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut,Ariantho menyampaikan pesan kepada tim Pemenangan dan relawan untuk tetap solid dan berjuang memenangkan ARAH menjadi Bupati dan wakil bupati periode 2024 – 2029.

“Yang pertama kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Barito Timur kepada seluruh pendukung karena sudah mempercayakan lima orang calon terpilih yang akan dilantik hari ini dari partai Perindo dan PPP.Jadi dengan dukungan masyarakat keberadaan kami di legislatif ini bisa dilantik pada hari ini,”jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Ariantho,kemudian yang kedua kami tetap juga menyampaikan dalam menghadapi kita Pemilukada tahun 2024 ini kita tetap menjaga kondusifitas,kita menjaga keamanan ketertiban di daerah supaya Pemilu ini bisa berjalan dengan baik,” pintanya.

Ariantho juga berharap tim pemenangan yang akan dibentuk nantinya memiliki satu tujuan dengan mengutamakan prinsip seperti simbol ARAH,Beriman,Adil, Harmonis,Gemilang, Inovatif,dan Amanah menuju Barito Timur Bahagia.(Jetry)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

Sosialisasi Dan Program PT.TKS Lakukan PPM Untuk Para Pelajar Di Barito Timur

        Pengunjung : 419   Betangtv,Tamiang Layang – Patuh dan taat pada amanah Undang-Undang dan …