Perindo dan PPP Umumkan Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Bartim

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Betangtv, Tamiang Layang – Setelah mendapat kepercayaan penuh dari Ketua Umum Partai Politik(Parpol) untuk dapat menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Barito Timur (Bartim)Provinsi Kalimantan Tengah sebagai pasangan Bakal calon(Bacalon)bupati dan wakil bupati di bumi yang berjuluk”Gumi Jari Janang Kalalawah”.

Pasangan Bacalon bupati,Dr Ariantho S Muler.,ST MM,yang juga didampingi H.Ahmadi sebagai bakal calon wakil bupati secara langsung menerima surat rekomendasi dukungan yang dipastikan maju Pilkada Kabupaten Barito Timur tahun 2024 dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo)dan Partai Persatuan Pembangunan(PPP).

Hal tersebut dilaksanakan secara sah dan tercatat penyerahan surat rekomendasi tersebut diberikan secara langsung oleh ketua Tim Desk Pilkada DPP Pusat Partai Perindo,Angela Tanoesoedibjo bersama 41 calon kepada daerah dan wakil kepala daerah lainnya dari berbagai Provinsi dan Kabupaten di Indonesia,disaksikan oleh Ketua umum (Ketum)Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan jajaran pengurus pusat lainnya.

Dengan kelengkapan berkas rekom yang dimiliki kedua pasangan tersebut.Partai Perindo dan PPP Laksanakan Konsolidasi Partai Pengusung Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Bartim periode 2024-2029 di gedung Mantawara Kamis,25 Juli 2024.

Usai kegiatan,Ariantho S Muler didampingi H. Ahmadi saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa pihaknya telah mengumumkan pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati kepada pengurus partai pengusung beserta relawan.

“Hari ini kami sudah melaksanakan konsolidasi sesuai instruksi oleh pusat untuk segera menyampaikan dan mengkonsolidasikan jajaran dari partai pengusung yaitu Partai Perindo dan PPP.Dan tidak cuma di situ,kami juga sengaja memang sudah mengundang juga dari kawan relawan karena memang tim relawan kita sudah ada,” ucap Ariantho”.

Lebih lanjut dikatakan pria yang masih menduduki jabatan Wakil ketua DPRD Bartim ini.Jadi hari ini koordinatornya kita undang dan bisa bersama dengan kita, jadi konsolidasi ini kami laksanakan untuk menyampaikan rekomendasi sekaligus juga untuk menyampaikan kisi-kisi dari visi misi.

“Jadi seluruh jajaran partai diharapkan mereka sudah tahu yang diusungnya.Jadi mereka hari ini sudah tahu secara keseluruhan dari jajaran tingkat Kabupaten,Kecamatan dan Desa bahwa Perindo dan PPP mengusung Kami (Ariantho S Muler – H. Ahmadi),” jelas Ariantho.

Menurut politisi dari Partai Perindo ini juga sudah menyampaikan visi misi sehingga diharapakan sudah bisa mulai mensosialisasikan sebelum masa kampanye.

“Sebelum masa kampanye kami semaksimal mungkin sudah menjangkau kantong suara,baik lewat jajaran partai ataupun dari relawan kita,”ungkapnya.

Ariantho juga tetap membuka peluang kepada partai pendukung untuk bergabung memenangkan pasangan Bacalon bupati dan wakil bupati (Ariantho S Muler – H. Ahmadi).

“Kenapa hari ini kita belum deklarasikan, karena kami sampai saat ini sudah berkomunikasi dengan beberapa partai yang ada di parlemen termasuk partai-partai yang non perlemen.Dan nanti semua itu akan berkumpul terpusat pada saat deklarasi,” ungkapnya.

Dengan adanya rekomendasi Ariantho S Muler – H.Ahmadi yang sudah diserahkan ke pimpinan Partai tingkat Kabupaten diharapkan dapat berjuang untuk memenangkan pasangan Bacalon bupati dan wakil bupati tersebut.

“Karena nanti yang mendaftarkan pimpinan partai di Kabupaten. Jadi harapan kami semakin kompak, semakin terarah kemudian komunikasi semakin bagus untuk menuju kemenangan,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Bacalon wakil bupati Bartim,H.Ahmadi akan berjuang maksimal dengan program maupun visi misi yang telah disampaikan.

“Alhamdulillah kita juga mengikuti program-program apa yang sudah disampaikan dengan calon Bupati kita.Jadi untuk kedepannya kita juga men-support dan juga mendukung beliau serta mensosialisasikan,” ucapnya singkat.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua dan pengurus partai Perindo dan PPP yang diikuti koordinator relawan se- kabupaten Barito Timur.(Jetry)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

Dinilai Cacat Administrasi, Polsek Dusun Tengah Jalani Praperadilan

        Pengunjung : 453 Tamiang Layang, Betang. TV, – Dinilai cacat administrasi Polsek Dusun Tengah …