KPU Bartim Tetapkan Pasangan Arintho S Muler – H. Ahmadi Di Nomor Urut 3

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Betangtv, Tamiang Layang- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Timur (Bartim) melaksanakan Rapat Pleno Terbuka serta pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur pada pemilihan serentak tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dr. Ariantho. S. Muller. ST, MM dan H. Ahmadi (ARAH) bersama pengurus partai pengusung dari PPP dan Perindo didampingi tim sukses dan pemenangan, Ketua KPU dan jajaran, Forkopimda Bartim, tokoh masyarakat dan undangan lainnya yang digelar di halaman kantor KPU Barito Timur Senin 23 September 2024.

Pasangan Calon Bupati Bartim Nomor Urut 3, Ariantho. S. Muller saat diwawancarai awak media mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada KPU termasuk juga Bawaslu karena bisa memandu kemudian mengagendakan dan mengamankan tahapan-tahapan sampai saat ini.

“Puji Tuhan Alhamdulillah, kami yakin nomor 3 ini adalah nomor yang terbaik diberikan oleh Tuhan, karena sesuai dengan tagline dari ARAH.

Dengan tujuan sebagai berikut;

1. Searah untuk menuju Bartim bahagia.

2. Searah untuk menuju Bartim Mandiri.

3. Searah untuk mewujudkan Barito Timur menjadi yang terdepan.

“Jadi 3 hal itu yang merupakan tagline dari ARAH, dan itu juga sejalan dengan nomor yang hari ini diberikan yaitu nomor 3”, ungkap Ariantho.

Pada kesempatan itu, Ariantho juga berterima kasih kepada seluruh Pasangan calon yang lain. hari ini bisa bersama-sama dalam suatu kebersamaan dan ini harus kita pertahankan karena seperti kami sampaikan tadi bahwa hal yang paling penting dari pelaksanaan Pilkada ada hal yang lebih penting yaitu bagaimana kita menjaga Barito Timur ini tetap aman Damai kondusif.

Menurut pria yang tak diragukan sebagai politikus ini, seperti apa yang dicita-citakan oleh para pendiri, para penggagas Kabupaten Barito Timur yang tercinta, begitupun kepada seluruh masyarakat Barito Timur, dirinya berharap jangan sampai dengan pelaksanaan dan segala proses Pilkada ini, sampai dengan kampanye hingga masa pencoblosan nanti, jangan sampai terkotak-kotak karena beda pilihan.

“Dengan harapan kita semua nanti, pada saatnya akan lahir seorang pemimpin di Kabupaten Barito Timur ini yang lahir dari rahim Rakyat Barito Timur yang akan membawa lebih baik, akan membuat Barito Timur pada ARAH yang BAHAGIA : Beriman, Adil Harmonis, Gemilang, Inovatif dan Amanah,” tutur Ariantho.

Lanjutnya, serta membawa Barito Timur searah dengan keinginan masyarakat kita untuk menjadi Barito Timur yang mandiri tentunya juga bagaimana searah dari Keinginan kita semua, para pemangku Kebijakan seluruh masyarakat agar Barito Timur ini menjadi kabupaten yang terdepan, tutup Ariantho.

Kegiatan dilanjutkan dengan Deklarasi Damai diikuti 3 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur Periode 2024 – 2029 dengan nomor urut 1. Yamin – Adi (YA) nomor urut 2. Pancani – Raran (Pancaran), Nomor Urut 3. Ariantho. S. Muller – H. Ahmadi (ARAH). (Jetry)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

Perdana Hari Pertama Kampanye Dialogis Paslon ARAH Di Desa Karang Langit

        Pengunjung : 386 Tamiang Layang, Betang.tv, – Desa Karang Langit menjadi tempat istimewa pada …