Sorak Sorai Warga Tewah Pupuh Acungkan 2 Jari Dukung Paslon Pancaran

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Tamiang Layang, Betang. TV, – Kehadiran paslon Pancani – Raran didesa Tewah Pupuh Kecamatan Benua Lima,Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah,disambut hangat dan penuh kasih oleh warga yang sudah mengenal baik sosok figur seorang Pancani Gandrung dan Raran. Kampanye Dialogis tempat kedua ini dilaksanakan pada pukul 14.00 Wib Selasa, 08 Oktober 2024.

Sebagian warga masyarakat yang sudah sangat mengenal Pancaran saling berpelukan erat dan juga tos kepalan tangan. Hal itu terlihat saat sebelum Pancani- Raran memulai Orasi.

Warga sangat antusias acungkan 2 jari pada Pancaran saat kampanye dimulai.masyarakat juga sangat terhibur dengan lelucon yang dilakukan salah satu personil artis lokal Barito Timur (Bartim ).

Dalam kampanye ini,Pancaran juga mengedukasi masyarakat bagaimana cara mencoblos Paslon yang akan mereka pilih pada saat Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) serentak 27 November 2024.

Kampanye Pancaran juga dihadiri Ketua Tim Pemenang Pancaran,JM Idat, Anggota DPRD dari partai Demokrat, Partai Hanura, PSI dan Tim relawan serta warga desa Tewah Pupuh.

Terlihat warga desa Tewah Pupuh sangat antusias hadir dalam kegiatan kampanye dialogis tersebut untuk mendengar dan menyimak apa yang disampaikan oleh Tim Kampanye maupun orasi dari pasangan calon ( Paslon ) Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 2,Pancani Gandrung S.H. dan Raran Amd ( PANCARAN ).

Pada kesempatan kampanye dialogis itu Reni Sugiarti S.pd,MM dari partai Hanura menyampaikan kepada seluruh masyarakat desa Tewah Pupuh agar kiranya dapat memberikan bantuan dalam dukungan suara kepada Pasangan Paslon agar dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur untuk periode tahun 2025 – 2030.

Kampanye Dialogis Pasangan Pancaran di wilayah Desa Tewah Pupuh juga mengedepankan “Peningkatan harga karet mentah untuk peningkatan pendapatan dan kesejahteraan keluarga.”

Pancaran juga mengatakan salah satu cara untuk meningkatkan pendapatan bagi warga desa Tewah Pupuh yaitu dengan cara “meningkatkan peluang usaha dan lapangan pekerjaan,juga pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) bagi kaum perempuan”,kata Pancaran”

Pada kesempatan selanjutnya Calon Bupati Barito Timur ini,Pancani Gandrung kembali menambahkan,”Kami tidak ingin membohongi masyarakat dengan janji-janji yang tidak masuk akal, yang tidak realistis. Kami memberikan janji sesuai kebutuhan masyarakat dan bisa kita laksanakan,” ujarnya.

Tidak lupa juga Pancaran menyampaikan pentingnya partisipasi warga dalam pembangunan. Pancaran juga menjelaskan Visi untuk masa depan desa. Kampanye ini diharapkan menjadi awal yang kuat dalam meraih dukungan menjelang pemilihan,”imbuh Pancani.”

Disisi lain Calon Wakil Bupati Barito Timur, Raran menyampaikan tanggapannya terkait program-program strategis untuk meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat,apalagi Barito Timur merupakan sayap dan penyangga Ibu Kota Negara (IKN).

Dalam kegiatan tersebut juga dibagikan pamflet Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut.2 Pancaran kepada warga.Acara kampanye berakhir dengan Pancaran turun kehalaman rumah warga dan memberi salam dengan penuh kasih kepada warga desa dan juga foto bersama warga.(Jetry)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

Perdana Hari Pertama Kampanye Dialogis Paslon ARAH Di Desa Karang Langit

        Pengunjung : 385 Tamiang Layang, Betang.tv, – Desa Karang Langit menjadi tempat istimewa pada …