Gebyar Semarak Natal Dan Ulang Tahun Rimau Group Dihadiri Ribuan Warga Bartim

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Tamiang Layang, Betangtv, – Peringati hari jadi operasi produksi yang ke 14 tahun,di momen Natal Rimau Group dihadiri ribuan warga kabupaten Barito Timur yang di gelar oleh PT. Sinarmas Energi Mineral (SEM)dan PT.Rimau Energi Mining(REM)di gedung pertemuan umum Mantawara, Sabtu(09/12/2023).

Pada perayaan Natal tersebut tampil pasangan artis Hitz Boy Band Lee Jeong Hoon beserta istri Monique Octavania dari ibu kota dengan pembawa acara Dr.Cissie Nugraha dan turut dihadiri Ketua DPRD Bartim, Nursulistio serta beberapa OPD terkait dengan pengamanan Polres Bartim dan Polsek Dusun Timur juga Satuan Polisi Pamong Praja.

Tampak terlihat antusias ribuan warga yang mengikuti kegiatan perayaan Natal Rimau Group dengan dibanjiri doorprize yang disediakan hingga mencapai puluhan juta rupiah dari berbagai elektronik dengan hadiah utama sepeda “MOTOR”yang diundi melalui nomor kupon sebanyak dua ribu lima ratus kupon yang disediakan oleh pihak panitia penyelenggara kegiatan.

Usai kegiatan,Deputi Direktur PT Rimau Group,Kiki Gunawan didampingi Handry Mardam,selaku Kepala Teknik Tambang menjelaskan bahwa kegiatan Natal tersebut adalah momen yang terus dilaksanakan menjelang Natal dan sekaligus memperingati hari jadi operasi produksi yang ke 14 tahun.

“Kita bersyukur karena di bulan Desember ini PT.SEM dan PT.REM ini berulang tahun operasi produksi sehingga kita merayakan Natal yang juga bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun,”ucap Handry.

Dirinya juga berharap kegiatan tersebut dapat berdampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat Barito Timur secara khusus para karyawan lokal yang turut membantu dan memberikan kontribusi positif kepada perusahaan.

“Umur perusahaan saat ini 14 tahun di Barito Timur untuk membangun agar lebih berkembang dan maju. Jadi ibu Kiki selaku Deputi Direktur Rimau Group menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat yang bergabung di Rimau Group,membangun perusahaan dari nol sampai saat ini hingga menampung ribuan karyawan,”jelas Handry.

Menurutnya,kehadiran Rimau Group di Barito Timur bertujuan untuk membangun, meningkatkan taraf hidup kualitas hidup masyarakat bersama Rimau Group terus beraktivitas dengan baik sehingga masih eksis untuk membangun,baik dari infrastruktur dan membantu masyarakat Barito Timur di lingkungan sekitar perusahaan.

Lebih lanjut di sampaikan Kiki Gunawan,bahwa kehadiran Rimau Group di Barito Timur adalah bentuk dukungan dari masyarakat maupun Pemerintah hingga perusahaan tetap Exis dengan baik sampai usia 14 tahun dengan mempekerjakan kurang lebih 4000 karyawan dan hampir 95 persen orang lokal.

“Saya berterimakasih kepada Pemerintah dan masyarakat yang telah mendukung perusahaan kami sehingga perusahaan dapat berkembang sampai saat ini,”ungkap Kiki.

Wanita berparas cantik yang berperan penting di PT.Rimau Group ini juga berharap perusahaan yang dikelolanya dapat terus berkembang dengan terus berproduksi sehingga memberikan dampak yang baik untuk masyarakat.

“Saya berharap kami selalu maju dan memberikan banyak dampak positif untuk masyarakat disini.Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang selalu mendukung kami,saya ucapkan selamat Natal 25 Desember 2023 kepada seluruh masyarakat Barito Timur dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024,”pungkasnya.(Jetry)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

Grand Final Pemilihan Duta Wisata Raden Ninu dan Putri Bunsu Barito Timur 2024

        Pengunjung : 473 Betangtv, Tamiang Layang, – Setelah Melalui proses yang cukup panjang dan …