Deklarasi Aksi Damai Pasangan ARAH Di Tugu Putut Jari Janang Kalalawah

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Tamiang Layang, Betang.Tv.Tugu Putut Jari Janang Kalalawah desa Karang Langit,Kecamatan Dusun Timur,jadi saksi bisu saat deklarasi pasangan calon Bupati dan wakil bupati Barito Timur 2024-2029 Dr Arianto S.Muler dan H. Ahmadi yang diusung oleh partai Perindo dan Partai Persatuan Pembangunan serta didukung sejumlah partai non parlemen menggelar Kegiatan deklarasi.

Bakal calon bupati dan wakil bupati Barito Timur,Ariantho S.Muler dan H.Ahmadi, menggelar deklarasi damai dalam rangkaian persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada),27 September 2024. Deklarasi yang berlangsung di Tugu Putut Jari Janang Kalalawah pada hari Senin,27 Agustus 2024 tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat,perwakilan partai politik,serta simpatisan dan pendukung dari kedua bakal calon.

Dalam keterangannya Ariantho S.Muler menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan persatuan di tengah-tengah proses demokrasi yang berlangsung.”Deklarasi Damai”ini adalah bentuk komitmen kami untuk memastikan bahwa Pilkada Barito Timur berlangsung dengan Aman,Jujur,dan Adil.

“Kami mengajak semua pihak,baik pendukung kami maupun masyarakat luas,untuk bersama-sama menjaga kondusifitas selama proses pemilihan,” ujarnya.

H.Ahmadi yang mendampingi Ariantho sebagai bakal calon wakil bupati,juga menyampaikan pesan serupa.Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan menjaga sikap saling menghormati antar pendukung.

“Kita harus menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan tetap menjaga persaudaraan. Kompetisi dalam Pilkada ini adalah bagian dari upaya kita bersama untuk membangun Barito Timur yang lebih baik,”ujarnya.

Deklarasi damai ini juga disambut baik oleh perwakilan partai politik yang hadir.Mereka menyatakan dukungan terhadap langkah yang diambil oleh Ariantho S. Muler dan H.Ahmadi untuk menciptakan suasana Pilkada yang damai dan harmonis.

“Kami berharap,dengan adanya deklarasi ini, semua calon dapat berkompetisi secara sehat dan sportif,serta mengedepankan kepentingan masyarakat di atas segalanya,”kata Ahmadi calon wakil Bupati yang diusung dari Partai Persatuan Pembangunan.

Acara deklarasi damai ini diakhiri dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Ariantho S.Muler dan H.Ahmadi,yang berisi komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mengawal selama masa kampanye hingga pemungutan suara. Kedua bakal calon juga berjanji akan menghormati hasil Pilkada dan siap bekerja sama untuk kemajuan Barito Timur,apapun hasilnya.

Dengan deklarasi ini, diharapkan Pilkada Barito Timur 2024 akan berlangsung dengan lancar,Aman,dan Tertib, serta menghasilkan pemimpin yang benar-benar memperjuangkan aspirasi masyarakat.(Jetry)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

Sosialisasi Dan Program PT.TKS Lakukan PPM Untuk Para Pelajar Di Barito Timur

        Pengunjung : 419   Betangtv,Tamiang Layang – Patuh dan taat pada amanah Undang-Undang dan …