Leonardus Daftarkan Diri Sebagai Peserta Calon Kades Turan Amis

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Tamiang Layang, BetangTv – Respon cepat untuk daftarkan diri pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Antar Waktu secara khusus di Desa Turan Amis, Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, yang akan segera berlangsung disambut niat tulus dari Ketua BUMDes Karya Bersama, Leonardus untuk mengabdi dan memberikan pelayanan semaksimal mungkin dalam menjalankan roda pemerintahan desa.

Keseriusan dari pria yang turut mengembangkan obyek wisata Dam Turan Amis ini mendaftarkan diri sebagai Kades dengan tujuan untuk meningkatkan pembangunan desa dan berupaya menjalankan visi misi yang sempat tertunda dari almarhum kakaknya, Linda Lanus dan yang utama untuk mensejahterakan masyarakat yang berada di desa.

Seorang pria kelahiran tahun 1980 ini serahkan diri untuk mengabdi dan bekerja dalam memimpin pemerintahan desa Turan Amis sebagai calon peserta. Kepada awak media, Leonardus yang menyiapkan diri sebagai salah satu kandidat dalam Pilkades Antar Waktu Desa Turan Amis mengungkapkan keseriusan dan kesediaannya mencalon sebagai Kades dengan pencapaian visi dan misi pada program yang sudah disiapkannya.

“Pada kesempatan ini dengan adanya Pilkades Antar Waktu yang tidak akan lama lagi, saya tergerak dan berniat melanjutkan dan memimpin roda pemerintahan desa lebih baik lagi. Oleh karena itu saya ikut mencalon sebagai Kades Turan Amis,” ucap Leonardus, Kamis (21/21/2021).

Dirinya juga membeberkan rencana dan program yang tertuang dalam visi misi nya berdasarkan pengalaman dan harapannya untuk membuat Desa Turan Amis lebih dipandang dan unggul dari desa yang lainnya.

“Saya ingin mengedepankan peningkatan pembangunan dalam mewujudkan Desa Turan Amis menjadi lebih baik. Sehingga harapan kedepan adalah mewujudkan Desa Turan Amis yang mandiri dengan menjalankan program pembangunan inovatif juga berupaya mensejahterakan masyarakat desa,” ungkapnya.

Pria aktif berjiwa sosial ini mengharapkan pada pelaksanaan Pilkades nantinya berjalan sesuai aturan, ketentuan dan perundangan serta melalui musyawarah yang baik.

“Saya juga berharap pelaksanaan Pilkades Antar Waktu yang diselenggarakan nantinya berjalan dengan baik. Tadi berkas pendaftaran saya diterima oleh Parwoto selaku ketua panitia dan diketahui juga oleh bagian penjaringan, Uswatul Hasana juga Ainun,” jelas Leonardus.

Sebelum mengakhiri wawancara dengan awak media, Leonardus meminta dukungan masyarakat agar dapat dipercayakan memimpin pemerintahan desa sebagai Kades Turan Amis untuk melengkapi visi misi yang tertunda oleh Kades sebelumnya.

“Dalam kesempatan ini saya juga meminta dukungan dari semua pihak secara khusus masyarakat desa Turan Amis untuk memberi saya kesempatan menjadi Kedes dengan sebuah program dan visi misi agar bisa melanjutkan harapan Kades sebelumnya dan tentunya lebih baik lagi untuk Desa Turan Amis,” pungkasnya.(Jetry)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

5 Perpustakaan Desa di Bartim Dapat Bantuan Dari Perpustakaan Nasional

        Pengunjung : 60 Tamiang Layang, BetangTv News – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah …