Paslon ARAH Nomor Urut 3 Gelar Kampanye Dialogis Di Wilayah Kecamatan Raren Batuah

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Tamiang Layang, Betang Tv -Kampanye Dialogis Hari Kedelapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barito Timur Nomor urut 3, Dr Ariantho S. Muller S.T.,MM – H. Ahmadi (ARAH) kembali digelar di tiga desa, yakni Desa Puri, Desa Lenggang dan Desa Baruyan Kecamatan Raren Batuah.

Lokasi pertama, Paslon ARAH Nomor Urut 3 bersama rombongan melaksanakan Kampanye Dialogis yang disambut meriah dan bahagia warga masyarakat Desa Puri dalam memaparkan Visi dan Misi paslon menuju, “BAHAGIA” Beriman, Adil, Harmonis, Gemilang, Inovatif dan Amanah.

Dalam kegiatan Kampanye Dialogis tersebut, Ariantho S. Muller – H. Ahmadi didampingi Ketua Tim Pemenangan Drs.H.Zain Alkim bersama Timses ARAH beserta Pengurus Partai Pengusung dan anggota DPRD dari Perindo, Pengurus PPP dan juga Partai Pendukung dari PAN, PKN, Partai Garuda dan Partai Buruh beserta relawan gabungan ARAH pada Kamis 17 Oktober 2024.

Saat Kampanye Dialogis, Ariantho. S. Muller menyampaikan bahwa Kami hadir disini di tengah-tengah warga Desa Puri ini untuk menyampaikan visi misi kepada masyarakat kabupaten Barito Timur hanya untuk membuat Bartim ini menjadi Bartim yang BAHAGIA, Beriman, Adil, Harmonis, Gemilang, Inovatif, Amanah.

“Wilayah kabupaten Barito Timur merupakan salah satu kabupaten sebagai penyangga Ibu kota Negara (IKN), jadi Kami dari Paslon ARAH tidak rela jika kita masyarakat Bartim tidak mendapatkan apa-apa,kata Ariantho”.

“Kami dari Paslon ARAH akan membantu masyarakat seperti apa caranya agar kita masyarakat Barito Timur bisa menjadi Penyangga Ibu kota Negara (IKN) dapat ambil peran sebagai pemasok bahan pokok untuk IKN.

Ariantho menyatakan siap untuk memberikan pelatihan kerja serta akan meningkatkan UMKM masyarakat Barito Timur.

Masih kata Ariantho, terkait program Paslon ARAH kepada Masyarakat Desa Puri yaitu untuk memberikan peningkatan dan pelayanan kesehatan serta pendidikan, BPJS dan bantuan beasiswa bagi masyarakat dalam membantu ekonomi keluarga termasuk perbaikan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi rakyat, dan pendidikan yang lebih merata.

Ariantho menegaskan komitmennya untuk membangun daerah dengan transparansi dan keadilan. Kami akan bekerja untuk rakyat, bersama rakyat, dan demi rakyat, setiap kebijakan yang kami buat, haruslah berpihak kepada kepentingan masyarakat banyak”, kata Ariantho.

Terpisah, Calon Wakil Bupati Bartim, H. Ahmadi, menekankan pentingnya pembangunan berbasis kearifan lokal serta penguatan sektor pertanian dan UMKM sebagai tulang punggung ekonomi daerah.

Ahmadi juga berjanji akan fokus pada pemberantasan korupsi di birokrasi serta memastikan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien.

“Kami juga akan bekerjasama dan memastikan tidak ada satu pun lapisan masyarakat yang tertinggal untuk membawa perubahan yang nyata, perubahan yang dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat”, pungkas Ahmadi.

Kampanye tersebut diakhiri dengan simulasi cara pencoblosan Paslon ARAH Nomor Urut 3, Pasangan ini pun terus mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilih mereka pada hari pemilihan tanggal 27 November 2024 mendatang.(Jetry)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

Mantan Ketua DPRD Bartim Pastikan Paslon Nomor Urut 3 Menangkan Pilkada Bartim 2024

        Pengunjung : 379 Foto : Broe Laleno, Mantan Ketua DPRD Bartim Tamiang Layang, Betang. …

Tinggalkan Balasan