Muscab I DPC Srikandi dan Muscab II SAPMA Pemuda Pancasila Kota Palangka Raya resmi memilih Ketua

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Muscab I DPC Srikandi dan Muscab II SAPMA Pemuda Pancasila Kota Palangka Raya resmi memilih Ketua
Prev 1 of 1 Next
Prev 1 of 1 Next

Palangka Raya-Betangtv News, Musyawarah Cabang (Muscab) I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Palangka raya resmi memilih Srie Rosmilawati, M.I.Kom sebagai ketua pada masa periode 2021-2023. Sedangkan Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Palangka Raya resmi memilih Ferdiyanoor Ahadian sebagai ketua pada Muscab ke II.

Srie Rosmilawati, M.I.Kom terpilih secara aklamasi sebagai calon tunggal pada Musyawarah Cabang (Muscab) pertama begitu pula Ferdiyanoor ahadian terpilih sebagai ketua SAPMA kota Palangka Raya yang digelar di Markas Besar Sekretariat Pemuda Pancasila (PP) Kalimantan Tengah jalan Letjen Suprapto, Sabtu (30/10/2021).

Srie Rosmilawati yang akrab disapa mila mendapat dukungan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-kota Palangka Raya. Menurut Santri Sekwil DPW Srikandi Provinsi Kalimantan Tengah, “Adapun tujuan muscab kota palangka raya ini ialah untuk menjalankan Agenda Organisasi Sebagaimana yang Sudah ditentukan di dalam AD/ADRT Serta Peraturan Organisasi (PO) Srikandi dalam melakukan regenerasi kepemimpinan disetiap tingkatan agar setiap pergerakan organisasi dapat terus berjalan dengan baik. Oleh karena itu muscab ini adalah awal untuk melegtimasi setiap gerakan organisasi.

Sebagai Ketua DPC SRIKANDI Kota Palangka Raya terpilih, mila menyatakan siap utk menjalankan tugas sesuai amanah yang diberikan, menjalankan program kerja berdasarkan AD/ART dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan Srikandi yang sudah memilih dan mempercayakannya sebagai ketua secara aklamasi. “Semoga kami bersama selalu solid dalam menjalankan roda organisasi menjadi srikandi-srikandi tangguh dan mandiri, saya bisa menjadikan Srikandi Kota Palangka Raya maju, eksistensi peran kaum perempuan dalam membangun semangat bersatu bangkit, tumbuh,mandiri dan sejahtera”.

Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Plt. ketua MPW PP Muhammad Syauqie dan DPW Srikandi atas Fasilitasi dukungannya sehingga Muscab I DPC Srikandi dan SAPMA PP Kota Palangka Raya berjalan dengan tertib dan lancar.

Dalam sambutan penutupan Muscab Plt. Ketua MPW PP Provinsi Kalteng Muhammmad Syauqie mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua yg terpilih.

Syauqie, Sebagai Plt Ketua MPW Pemuda Pancasila siap support seluruh Ortom dari PP karena kita semua adalah keluarga sehingga sudah merupakan kewajiban untuk membantu memfasilitasi, membesarkan dan melayani kebutuhan Srikandi. “Saya berharap ketua yang terpilih Segera membentuk struktur, membuat program kerja dan menjalankan organisasi sebagaimana yang sudah di tentukan di dalam AD/ADRT Serta PO Organisasi dan selalu menjaga nama baik organisasi dimanapun kita berada.” tutup Syauqie. (Red)

 


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

550 Rumah Diusulkan Pemkab Bartim Mendapat BSPS

        Pengunjung : 51 Tamiang Layang, BetangTv News – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Barito Timur (Bartim) …