Menuju Kesuksesan, Waket I DRPD Bartim Ajak Masyarakat Buka Bisnis

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Tamiang Layang, BetangTv News – Hanya bermodalkan keyakinan dan bekerja keras dengan tujuan membantu masyarakat untuk menjadi nasabah melalui asuransi kesehatan yakni Allianz yang juga bermitra dengan Vision Borneo bisa mencapai kesuksesan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua I DPRD kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler, SE.,MM yang belum lama ini sudah membuktikan keuntungan dari bisnis Vision tanpa memiliki resiko kerugian ataupun kebangkrutan, namun jaminan masa depan dan kesehatan dari ansuransi Allianz sangat terbukti.

Menurutnya dalam membuka peluang bisnis melalui Vision Borneo sangatlah mudah dan tanpa resiko yang fatal. Meyakini kesuksesannya sudah terlihat, Pejabat yang bergelut pada dunia politik ini mengajak siapa saja rekan dan keluarga untuk bergabung di asurnsi terpercaya yakni Allianz.

Usai melaksanakan kegiatan Pengukuhan Business Partner Promision 2022, Politisi dari Partai PKP ini mengatakan bahwa siapapun bisa berpeluang menjadi orang sukses dan terjamin kesehatan dari pelayanan yang diberikan Allianz, Minggu (16/1/2022).

“Kapasitas kita sebagai pejabat tapi juga kita jaga sikap seperti masyarakat biasa,dan tugas seorang Pejabat itu bagaimana kita membangun daerah dan juga bersikap seperti masyarakat biasa dan tugas seorang pejabat itu bagaimana kita membangun daerah bukan hanya membangun infrastruktur tetapi memberikan kesejahteraan pada masyarakatnya,” jelasnya.

Dan ini salah satu program dari Vision Borneo selain memberikan proteksi bekerjasama dengan Allianz namun juga memberikan peluang dan itu sudah terbukti hari ini, lanjutnya.

Diteruskan Ariantho, bahwa misi dari bisnis ini adalah kita bantu orang bagaimana tadi juga kita sudah serahkan secara simbolis klaim yang telah dibayarkan oleh Allianz dan ini cukup baik karena mereka merasa terbantu.Jadi kita sangat senang ketika itu bisa meringankan beban dari biaya berobat yang sangat besar saat ini.Kemudian juga kita bisa memberikan peluang bisnis.

“Sebagai wakil dari masyarakat di Barito Timur saya mengajak bahwa ini adalah tempat yang terbaik, ya kenapa tidak ketika ada peluang bisnis peluang yang memberikan income yang bisa memberikan yang terbaik kepada keluarga.Dan ini positif karena misi kita adalah bantu orang,” jelas Ariantho.

Sejalan dengan yang disampaikan Megy Pratama Putra selaku PIC Kalimantan Vision Borneo kepada awak media mengatakan pihaknya hadir untuk membantu ekonomi dalam bisnis.

“Beberapa hari yang lalu kita sudah melakukan kegiatan di beberapa tempat, dan hari ini kita adakan di Bartim.Ya harapan kami sih mudah-mudahan dengan acara ini membuka mindset wawasan pikiran masyarakat Bartim agar mereka bisa terbuka dengan program Vision yang kami tawarkan yang bisa menolong banyak orang,” tuturnya.

Megy juga mengatakan bahwa program bisnis yang di sebarkan bertujuan untuk menolong ekonomi masyarakat di Bartim.

“Terutama para pemuda yang hari ini butuh lapangan pekerjaan, kami siap membantu dari nol sampai mereka sukses. Kami adalah Group terbesar di Kalimantan dari perusahaan Allianz yang bermitra dengan Vision namanya Vision Borneo, tim kita kurang lebih Ada 1000 orang yang setiap tahun terus bertumbuh,” terang Megy.

Adapun hari ini di Bartim ada 16 orang baru yang kami promosikan menjadi seorang leader yang memiliki income sangat luar biasa dari jutaan sampai ratusan juta,lanjut Megy.

Pada kesempatan itu Megy turut serta mengajak masyarakat Bartim untuk bergabung dalam bisnis tersebut, dirinya juga menjelaskan bahwa tim yang di pimpinnya sudah menyebar luas di Kalteng dan akan terus berupaya melebarkan binisnya di seluruh Kalimantan.

Sementara,Noor Eka Indah Sari selaku BP Group Noor & Tata Bartim membeberkan bahwa omset yang masuk selama bisnis berjalan kurang lebih satu tahun sudah mencapai 5 miliar dan akan terus berupaya merekrut anggota baru di wilayah Bartim.

“Kita bersyukur Grup Noor & Tata tahun ini mencapai omset 5 miliar, dan kita mengajak untuk warga di Kalimantan Tengah terutama di wilayah Barito Timur agar mengikuti bisnis ini, karena bisnis ini memiliki peluang yang luar biasa untuk kita lebih sukses,sukses dalam mencapai impian kita,” ungkapnya.

Disisi lain,Tamiati Dewi, salah satu anggota yang masuk dalam bisnis Vision Borneo ini dan baru saja di kukuhkan sebagai BP menyampaikan rasa bahagia yang luar biasa dengan keberhasilannya yang telah di promosikan dan mendapatkan tiket gratis jalan-jalan ke Kota Dubai dan beberapa penghargaan selama bergabung di Vision Borneo.

“Saya bangga dengan keberhasilan yang saya raih dari perjuangan yang sebelumnya membuat saya putus asa,namun saya melihat teman-teman bisa sukses sehingga memotivasi saya untuk berusaha dan terus bergabung pada bisnis ini.Setelah saya dikukuhkan dan mendapatkan penghargaan,itu yang meyakinkan saya yang tadinya tidak pernah bermimpi namun ini sudah terbukti,” ungkap Tamiati seraya merasa terharu.

Pada kegiatan tersebut, dilaksanakan Pengundian quiz berhadiah 5 kaos korea, kemudian Pengumuman penerima tiket gratis jalan-jalan ke luar negeri kepada para pemenang dan paparan dari Aprianto yang juga sebagai anggota atau nasabah Allianz dan mengakui bahwa dengan memiliki kartu Allianz sangat bermanfaat, diketahui sebelumnya Aprianto sempat mengalami kecelakaan namun telah terbantu dengan adanya asuransi yang ditanggung sepenuhnya oleh Allianz.(Jetry/Red)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

Frida Magdalena ; PC Pewarna Kota Segera Dibentuk

        Pengunjung : 66 Palangka Raya. BetangTVNews. Ketua Pengurus Daerah (PD) persatuan Wartawan Nasrani  Pewarna …