FAIRID NAPARIN KEMBALI TERPILIH, PIMPIN PARTAI GOLKAR KOTA PALANGKA RAYA PERIODE 2020-2025

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

FAIRID NAPARIN KEMBALI TERPILIH,PIMPIN PARTAI GOLKAR KOTA PALANGKA RAYA PERIODE 2020-2025 |Betang TV
Prev 1 of 1 Next
Prev 1 of 1 Next

Betang TV News -Palangka Raya, Musyawarah Daerah (Musda) Ke X Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kota Palangka Raya dilaksanakan di Hotel Putra Kahayan, Jalan Tamanggung Tilung No. 1 Kota Palangka Raya pada Minggu (26/07) dengan tema “Satukan langkah, mantapkan konsolidasi, kuatkan solidaritas untuk kejayaan partai Golkar. Kegiatan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, mengingat saat ini masih masa pandemi COVID-19.

Fairid Naparin, SE terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya periode 2020-2025 secara aklamasi.

DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah dalam hal ini diwakili oleh Suhartono Firdaus selaku sekretaris mengucapkan selamat atas terpilihnya Fairid Naparin sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya.

“Kami ucapkan selamat atas terpilihnya Fairid Naparin sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya secara aklamasi. Hal ini membuktikan bahwa seluruh Pimpinan Kecamatan, unsur pengurus, unsur organisasi sayap, unsur ormas pendiri, dan unsur ormas yang didirikan serta konstituen memberikan kepercayaan penuh kepada beliau”, jelas Suhartono Firdaus.

“Artinya atas semua kinerja beliau selama memimpin Partai Golkar betul-betul menunjukkan kinerja yang baik dan mempunyai target yang terukur dan sistematis,” tambah Suhartono Firdaus.

DPD Partai Golkar Provinsi yakin betul untuk menjalankan kepemimpinan di Partai Golkar periode kedua, Fairid Naparin akan lebih paham dan mengerti bagaimana trik ataupun langkah-langkah yang harus diambil dalam meningkatkan kekuatan partai Golkar kedepannya.

“Golkar Provinsi juga mengapresiasi terhadap apa yang telah dicapai oleh beliau dalam waktu yang singkat, yaitu mampu menaikkan jumlah perolehan kursi dari 4 kursi menjadi 6 kursi, wajar beliau terpilih kembali”, ungkap Sekretaris Partai Golkar Kalteng.

Fairid Naparin selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih atas dukungan partai Golkar selama ini, karena telah mengantarkannya hingga seperti saat ini. “Hal ini tidak lepas dari dukungan penuh dari Partai yang memberikan saya amanah dan kepercayaan”, ungkap Fairid.

Fairid Naparin juga siap mengibarkan panji-panji Partai Golkar di Kota Palangka Raya, memenuhi target, mantapkan konsolidasi, menguatkan solidaritas untuk kejayaan partai Golkar kedepannya.

“Target saya ingin mengantarkan Partai Golkar di Kota Palangka Raya mencapai puncaknya, sehingga menempatkan partai Golkar di posisi yang paling strategis”, jelasnya.

Fairid juga memastikan bahwa di periode kedua ini, Partai Golkar Kota Palangka Raya akan lebih solid dan kompak dalam menjalankan target partai dan juga selalu siap berjuang demi kesejahteraan masyarakat.

Pada pelaksanaan Musda juga, Fairid Naparin selaku ketua terpilih langsung memberikan kepercayaan kepada Subandi sebagai sekretaris dan Sudarto sebagai bendahara DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya. “Saya meminta dan menunjukkan langsung Bapak Subandi sebagai sekretaris dan Bapak Sudarto sebagai bendahara, untuk mendampingi saya di kepengurusan partai Golkar periode ini. Untuk personalia kepengurusan lainnya, akan diatur dalam rapat formatur”, kata Fairid Naparin. (dyn/yandi novia)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

Pilkada Kalteng 2024, Segini Jumlah Anggarannya

        Pengunjung : 466 Palangka Raya, Betang.Tv – Untuk memastikan kesiapan penyelenggara dalam melaksanakan Pemilihan …