Tim Putri Nansarunai Binaan HL Group Raih Kemenangan Mini Soccer 

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Tamiang Layang, Betangtv News, – Juara 1 yang diraih Tim Putri Nansarunai dalam turnamen mini soccer yang dilaksanakan oleh Pemerintah desa Dorong dalam menyambut HUT ke-55 dan HUT kemerdekaan Republik Indonesia mendapat pujian.

Apresiasi dan rasa bangga disampaikan langsung oleh pimpinan
Top Managemen PT. Sutra Energi Jaya yang tergabung dalam Hengau Liyadi (HL) Group yang turut menjadi pembina dari Tim Putri Nansarunai yang mampu meraih juara.

“Luar biasa. Saya sangat mengapresiasi Tim futsal Putri Nansarunai yang baru dibentuk bisa meraih juara I dalam turnamen soccer mini yang digelar di Desa Dorong sekaligus memperingati hari jadi Desa Dorong dan Hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 tahun,” ucap Liyadi di Tamiang Layang, Sabtu (13/08/2022).

Dirinya juga mengingatkan walaupun ditengah masa Pandemi Covid-19, tetap berupaya dan terbukti mampu memberikan yang
terbaik kepada bangsa dengan cara memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah menjadi kewajiban sebagai generasi muda untuk meneruskan cita-
cita luhur para pahlawan.

Lebih lanjut dikatakan Liyadi, bahwa dengan semangat patriot sejati. Kita harus tunjukkan bahwa kita mampu berbuat, asalkan kita tetap menjalin dan menjaga kesatuan dan persatuan kita.

Dirinya juga meyakini bahwa generasi muda yang berprestasi bisa
berbuat apa saja untuk kemajuan Kabupaten Barito Timur yang tercinta

“Kita berharap sebagai bapak asuh dari Tim Futsal Putri Nansarunai sangat berbangga hati atas prestasi perdana yang telah diraih anak – anak tim Putri Nasarunai, semoga kedepan dalam even-even turnamen selanjutnya bisa meraih juara, baik di level kabupaten, provinsi hingga nasional,” harap Liyadi.

Sebelumnya, Kepala Desa Dorong Kabupaten Barito Timur menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dana dari PT Sutra Energi Jaya atau SEJ dan Hengau Liyadi atau HL Group untuk berbagai kegiatan di desa yang dipimpinnya.

“Terima kasih kepada Hengau Liyadi Group dan pihak-pihak lain yang memberikan dukungan dana untuk kegiatan yang kami laksanakan di desa sehingga berlangsung lancar dan meriah,” ucapnya.

Superson menjelaskan bahwa dukungan yang diberikan HL Group untuk memeriahkan HUT ke-55 Desa Dorong, pamalasan pasar desa dan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dukungan dana itu sebagian besar kami gunakan untuk menyiapkan hadiah bagi pemenang serta untuk hiburan pada puncak kegiatan tanggal 17 Agustus 2022 malam,” ungkapnya.

Adapun lomba dan pertandingan yang digelar yakni sepak bola mini putri, bola voli putra-putri dan lomba karaoke.

“Pamalasan pasar desa nanti Minggu besok akan dihadiri Bupati Barito Timur, kemudian penutupan kegiatan tanggal 17 Agustus kami akan datangkan DJ (disk jockey),” papar Superson.

Tampak terlihat permainan yang cukup menegangkan dari awal babak pertama Putri Nansarunai tertinggal dengan kedudukan 0-1, namun tim berseragam baju berwarna pink ini akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada babak kedua.

Setelah peluit panjang babak kedua berakhir kedudukan tidak berubah yang berujung pada adu tendangan penalti yang dimenangkan oleh Putri Nansarunai dengan angka 4-2.

Disisi lain, Manager Tim Putri Nansarunai, Erwin Nakalelo yang juga didampingi oleh Eka Novianto selaku Pelatih, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemain yang telah berusaha semaksimal mungkin menampilkan permainan terbaik dalam laga final tersebut.

“Kami juga berterima kasih kepada panitia penyelenggara, Liyadi Group dan PT SEJ, kemudian Komunitas Nansarunai Jaya yang mengayomi kami serta Sahabat ASM. Kami berharap ini menjadi sebuah prestasi untuk peningkatan pembinaan olahraga di Barito Timur,” harap Erwin.

Pada kesempatan tersebut, Erwin juga berharap agar turnamen seperti itu terus diadakan, baik oleh pemerintah daerah maupun oleh klub-klub yang ada di Barito Timur.
(Jetry)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

BEM UMPR dan Polda Kalteng Komitmen Tangkal Penyebaran Hoaks

        Pengunjung : 13 Palangka Raya, BetangTv News – Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) …