Ketum KONI Kalteng Berikan Semangat Atlet Biliar Hadapi Pra PON

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Palangka Raya, Betang.Tv – Ketum KONI Kalteng Rahmat Hidayat SH mendengarkan langsung saran masukan pemain dari Pengprov Cabor Biliar.

Bersama dengan sejumlah pengurus KONI 2023-2027 lainya, seperti Hasanuddin Nor, Ilham Busra, Ade Supriyadi, Rasad Samuel, Jhoni Harta, serta lainya, melakukan sarasehan sembari Upaya kesiapan menghadapi PON Aceh-Sumut nantinya.

Kegiatan sarasehan di café Thamrin, Rabu (1/11/2023) Jalan Thamrin, malam itu juga Bersama dengan empat pemain biliar putra putri yang akan berangkat ke Tangerang, Banten, memberikan petuah hingga semangat untuk pemain untuk berhasil membawa tiket ke PON nantinya.

*Terimakasih sudah memperkuat Biliar atas nama daerah Kalteng. Selamat berjuang, yakinlah kalian bisa meraih hasil yang luar biasa untuk PON nantinya. Kami dari pengurus KONI Kalteng, berterimakasih kepada pengprov cabor semuanya, termasuk Biliar yang akan berangkat besok. Jangan kendor, jangan takut, hadapi permainan, perbanyak berdoa dengan Tuhan dan lakukan. Kami mendoakan yang terbaik untuk keberhasilan kalian,” ucap Rahmat Hidayat, memberikan semangat untuk empat pebiliar asal Kota Palangka Raya ini.

Bang Rommy, panggilan akrab Rahmat Hidayat, menyebut KONI Kalteng terus memantau dan memberikan semangat hingga juga akan melaporkan berbagai cabang olahraga yang akan melaksanakan Babak Kualifikasi PON sampai yang sudah berhasil lolos ke Gubernur Kalteng dan Pemerintah Provinsi Kalteng.

“Kami terus memantau, merekap dan melakukan koordinasi dengan cabor dan kami laporkan kepada Pemprov Kalteng, untuk nantinya upaya menghadapi PON. Semoga rekan rekan atlet berhasil menuju PON, dan yang belum berhasil untuk terus meningkatkan latihan guna nantinya kedepan lebih baik lagi,” ucap Rahmat.

Usai mendengarkan masukan laporan kesiapan kegiatan dari Pengprov Cabor Biliar, Ketum KONI Kalteng juga memberikan bantuan tambahan untuk menunjang latihan hingga kesiapan atlet selama mengikuti kegiatan BK-PON.

Sementara itu, pengurus Pengprov Biliar, Agus menyampaikan terimakasihnya kepada pengurus KONI Kalteng memberikan semnagat dan dukungan sebelum keberangkatan sehingga menambah semangat para atlet dalam Upaya menghadapi turnamen resmi tiga tahunan itu.

“Semoga dengan doa, dukungan semua Masyarakat serta KONI Kalteng, kami atlet Biliar dapat lolos PON. Terimakasih atas doa dan dukunganya pa Ketum dan seluruh pengurus KONI Kalteng dan Pemprov Kalteng,” kata Agus.

Diketahui, sebanyak 10 atlet Biliar baik putra putri bertolak dari Palangka Raya menuju ke Tangerang, Banten untuk mengikuti sejumlah nomor Biliar yang akan dipertandingkan. Dari semua atlet yang akan berangkat diantaranya dari Kota Palangka Raya, Kotawaringin Timur dan Kobar serta lainnya.(Red)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

Gubernur Buka Porprov XII Kalteng di Sampit

        Pengunjung : 742 Sampit, Betang.Tv – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran membuka …