Batik Air Ajak Explore #DiIndonesiaAja dengan Rute Baru Semarang – Pangkalan Bun

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Batik Air Ajak Explore #DiIndonesiaAja dengan Rute Baru Semarang – Pangkalan Bun

Maskapai penerbangan Batik Air kembali menghadirkan kejutan bagi para traveler (pebisnis dan wisawatan serta masyarakat) yang gemar berpetualang dan mengeksplorasi nusantara serta mengakomodir kebutuhan lainnya.

Mulai 26 Mei 2024, Batik Air meluncurkan penerbangan perdana rute Semarang (Bandar Udara Jenderal Ahmad Yani) – Pangkalan Bun (Bandar Udara Iskandar), membawa penumpang menikmati pesona eksotis Kalimantan Tengah (Kalteng) secara mudah.

Dalam rangka memperkenalkan rute terbaru dari Jawa Tengah (Jateng) – Kalteng, Batik Air menawarkan pilihan baru dalam merencanakan perjalanan mereka dan mengeksplorasi keindahan #DiIndonesiaAja. Ada keuntungan yang ditawarkan rute ini, yaitu:

1. Akses Lebih Mudah ke Destinasi Menakjubkan

Pangkalan Bun merupakan gerbang utama menuju Taman Nasional Tanjung Puting, rumah bagi orangutan dan berbagai satwa liar yang eksotis. Para traveler dapat menikmati pengalaman unik melihat kehidupan satwa di habitat aslinya.

1. Harga Tiket Terjangkau

Dapatkan penawaran terbaik melalui aplikasi BookCabin.

2. Waktu Terbang yang Nyaman

Jadwal penerbangan setiap hari yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal, sehingga traveler bisa mengoptimalkan waktu liburan, bisnis, kepentingan keluarga dengan lebih baik.

3. Terbang Asyik

Batik Air dilengkapi pesawat generasi modern Airbus 320-200, didukung kursi ergonomis (kelas bisnis dan kelas ekonomi), makanan (inflight meals), hiburan penerbangan yang membuat perjalanan semakin menyenangkan.

4. Promosi dan Diskon Khusus

Dapatkan penawaran setiap pembelian tiket lewat BookCabin, aplikasi yang juga mempermudah dalam memesan akomodasi dan melakukan check-in secara online, memberikan kemudahan dan efisiensi maksimal. Lebih dari itu, berbagai hadiah menunggu untuk dibawa pulang yaitu 15 Samsung Galaxy S23, 25 iPad 10.9” generasi ke-10, 25 Garmin Vivoactive 5. Kesempatan memenangkan hadiah ini terbuka melalui program undian yang berlangsung setiap bulan, dimulai 1 Februari 2024 – 31 Juli 2024.

Cara mudah menikmati berbagai manfaat tersebut, cukup menginstal aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp 100.000 akan mendapatkan satu tiket undian. Berkesempatan mendapatkan nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin. Informasi mengenai pemenang akan diumumkan langsung melalui aplikasi serta melalui akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin.

Batik Air di Pangkalan Bun telah melayani rute penerbangan dari Surabaya dan Jakarta.

Batik Air selalu berusaha untuk menghubungkan lebih banyak destinasi di Indonesia, semakin memudahkan dapat lebih mengenal dan mencintai kekayaan alam serta budaya yang dimiliki oleh negeri ini.

PRESS RELEASE 14 Mei 2024

Kutipan narasumber ; Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro

 


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

Hak Keterbukaan Informasi Publik, Arya: Syarat Pemilu Jurdil

        Pengunjung : 780   Jakarta, Betang.Tv – Memasuki masa kampanye Pemilu, Wakil Ketua Komisi …