19 Atlet Perkuat Pra PON Futsal Kalteng

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Palangka Raya, Betang.Tv – Tuntas sudah pemusatan latihan Futsal Putra dan seleksi selama tiga hari di Gor Indoor, Jalan Tjilik Riwut km 5, Palangka Raya, Kamis (31/8/2023).

Sekitar 33 atlet atau pemain berusia tahun kelahiran 2005 dipanggil dari berbagai daerah untuk mengikuti seleksi, sebanyak 16 pemain dinyatakan lolos atau terpilih dan tiga orang kiper. Total 19 pemain yang untuk mengikuti TC lanjutan nantinya.

Pelaksana tugas Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Kalteng Bobby DW Gandrung mengapresiasi Manager tim Henny Rosgiaty Rusli bersama managemen dan tim kepelatihan, yang melakukan upaya melaksanakan pemusatan latihan di Palangka Raya.

“Terimakasih Manager dan tim kepelatihan serta staf, yang luar biasa melayani dan memberikan ilmu kepada para atlet atlet muda, generasi Futsal Kalteng kedepanya yang lebih baik. Kami salut dan resfect atas dedikasi yang luar biasa untuk Kalteng menuju Nasional,” kata Bobby.

Sementara itu, Manager tim Henny Roesgiaty Rusli, menyampaikan rasa bangganya dalam upaya membawa nama Kalteng menuju nasional, dengan kualitas pemain dari berbagai daerah yang dipercayakan kepada tim kepelatihan dalam menilai.

“Kami mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kalteng, semoga kita bisa menghantarkan anak anak ini sesuai dgn kita harapkan dan berdasarkan kemampuannya dan memang yg berprestasi dan memiliki kwalitas yg terbaik untuk membela nama Kalteng ke Pra PON, dan sukses untuk Futsal Kalteng kedepanya,” katanya.

Wanita murah senyum ini, menyebut terus berupaya dalam melaksanakan TC berjalan sesuai dengan koordinasi dengan tim kepelatihan.

“Sekali lagi, mohon doanya,” ucapnya.

Dalam hasil pilihan pada hari ketiga seleksi itu, Pelatih Kepala Bagus Ardiansyah, didampingi Direktur tehnik Sepiyanto dan asisten pelatih Rizal, Khalik, Misbah dan staf lain, menegaskan sebanyak 19 pemain tersebut akan segera mengikuti TC lanjutan guna diberikan materi dan peningkatan fisik tambahan.

“Kami, menyampaikan terimakasih kepada smeua atlet atas kerjakerasnya dan dedikasinya selama mengikuti pemusatan latihan tiga hari ini. Bagi yang belum beruntung, jangan patah semangat, terus berlatih dan tingkatkan fisik, karena masih banyak kesempatan lainya, seperti mengikuti Liga Nusantara dan lainya,” kata Coach Ramoz, panggilan akrab Bagus Ardiansyah, usai mengumumkan pemain yang masuk skuad Pra PON Kalteng.

Dari sejumlah nama atlet yang berhasil masuk skuad menghadapi Babak Kaulifikasi PON XXI/2023 itu diantaranya, Adventino dan Mikel serta Rian Ramadhan pemain asal Palangka Raya, Andre, Fariz, M.Noor, Marvin dan Diovan, Rizky dari Barito Utara. Lalu ada Rizky, Yoland dan Yoel dari Barito Timur. Kemudian dari Kotim ada Marvin, Andhika dan Komang. Kemudian yang lainya pemain asal Kapuas dan Muring Raya.(Red)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

Gubernur Buka Porprov XII Kalteng di Sampit

        Pengunjung : 748 Sampit, Betang.Tv – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran membuka …