Axcel Narang Nakhodai MPC Pemuda Pancasila Kota Palangka

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Axcel Narang Nakhodai MPC Pemuda Pancasila Kota Palangka

Palangka Raya – Axcel Arfriando Narang kembali menakhodai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Palangka Raya periode 2019-2023, itu setelah dilantik secara resmi oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Rahmadi G. Lentam, Kamis (15/8/2019) di Kalawa Convention Hall, Palangka Raya.

Rahmadi mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh yang telah dilantik. Dirinya berpesan konsep hidup itu harus paham dalam kekeluargaan, wajar ada perbedaan tapi tetap bermusyawarah, jangan sampai berebut kekuasaan.

“Organisasi yang menghimpun para pemuda agar menyebarkan paham-paham ideologi pancasila dan mengayomi semuanya,” ucapnya.

Axcel Arfriando Narang dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam Muscab III ini dirinya kembali dipercayakan untuk menahkodai organisasi kepemudaan dimana pada periode sebelumnya dirinya juga menahkodai organisasi ini.

“Periode 2019-2023 ini MPC Pemuda Pancasila Kota Palangka Raya optimis akan berjaya,” tegasnya pria yang akrab disapa Axcel Narang ini.

Axcel juga menuturkan, dengan dipercayakannya kembali dirinya sebagai nahkoda tentunya akan berupaya untuk membesarkan organisasi.

“Kita akan terus mengaktifkan kegiatan organisasi seperti kegiatan-kegiatan sosial serta akan melakukan perekrutan kader dan kedepan MPC Pemuda Pancasila, PC SAPMA PP, & SRIKANDI Kota Palangka Raya Siap Mendukung Kinerja Pemerintah Kota Palangkaraya & Mencetak Kader-Kader Generasi Handal Yang Bisa Berdaya Guna Untuk Pembangunan Kota Palangka Raya”imbuhnya.

Dalam membesarkan suatu, tambahnya, organisasi itu perlu perhatian dari pemerintah daerah khususnya dan sangat diperlukan.

 

Adapun pengurus inti yang merupakan hasil keputusan Muscab III MPC Pemuda Pancasila Kota Palangka Raya ini, selain Axcelsebagai Ketua, Hengky Pramana Putra menjabat sekretaris dan bendahara dipegang oleh Janterfin Hutahuruk.

Dan untuk susunan pengurus Satuan Tugas Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Palangka Raya periode 2019-2021 juga dilantik, diantaranya, Lenock Suhadi selaku ketua, Perdianor sebagai sekretaris dan bendahara dijabat oleh Cindi Cybetania.

Sebelumnya, walikota Palangka Raya dalam sambutannya yang dibacakan oleh asisten I, Murni D Djinu mengucapkan, selamat kepada pengurus yang telah dilantik semoga amanah dan dapat menjalankan organisasi dengan baik.

Juga, tambahnya, harus menjadi garda terdepan membangun dalam pembangunan khususnya Kota Palangka Raya, sehingga dapat dirasakan manfaat bagi masyarakat dan profesional diharapkan kepada kader agar dapat menjadi agen perubahan untuk Kota ke arah yang lebih baik dan maju.

“Membangun nilai kebersamaan, bersaing dan mendukung visi misi agar terwujudnya Kota Palangka Raya maju, rukun dan sejahtera untuk semua. Sebagai pelindung masyarakat yang humanis harus terasa kiprah di masyarakat dan tetap menjaga netralitas kemandirian sebagai ormas,” tutupnya.(Wahyu)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

Tugboat Dan Kapal Dagang Terbakar di DAS Barito, Sejumlah ABK Alami Luka Bakar

        Pengunjung : 705 Buntok, Betang.Tv – Sebuah kapal penarik (tugboat) meledak kemudian terbakar bersama …