Lantai Kesat Bebas Kuman, Ini Dia Rekomendasi Pembersih Lantai Rumah Terbaik

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Lantai Kesat Bebas Kuman, Ini Dia Rekomendasi Pembersih Lantai Rumah Terbaik

 

Lantai rumah yang kotor jelas tidak sedap dipandang. Lantai kotor juga berarti banyak bakteri dan kuman penyakit bersarang di sana. Membersihkan lantai rumah akan terasa menyenangkan jika Anda juga mengetahui rekomendasi pembersih lantai terbaik bebas kuman. Dengan begitu, Anda pun bisa tenang karena telah melindungi keluarga dari kuman penyakit.

6 Rekomendasi Pembersih Rumah Terbaik untuk Lantai Kesat Bebas Kuman

Jika Anda senang melihat lantai rumah dalam keadaan bersih, berikut ini rekomendasi karbol pembersih lantai terbaik yang bisa Anda pilih. Selain ampuh membasmi kuman, cairan pembersih lantai juga memberikan aroma menyegarkan, menghasilkan lantai kesat bersih dengan harga terjangkau. Yuk, simak di bawah ini!

1. Wipol Karbol

Cairan pembersih lantai yang ampuh membunuh kuman penyakit ini sudah tidak asing lagi. Terkenal dengan aroma khas cemara yang menyegarkan, Wipol Karbol dengan formula Pine Action terbukti ampuh melindungi lantai dari kuman, bau tak sedap, dan noda membandel yang menempel di lantai. Saat ini tersedia 2 varian aroma menyegarkan, yaitu Classic Pine dan Lemon Pine. Produk dikemas dalam botol atau pouch refill dengan harga terjangkau.

2. Mr Muscle

Produk ini menggunakan antiseptik alami dari tea tree oil untuk menghasilkan lantai bersih kinclong, bebas kuman, dan aman di kulit. Tiga manfaat karbol dalam satu produk masih dilengkapi dengan keunggulan lain yaitu tidak meninggalkan residu sehingga lantai aman dijadikan tempat bermain si kecil. Dengan harga terjangkau, Anda bisa memilih produk ini dalam kemasan botol hingga sachet refill yang ekonomis.

3. Karbol Sereh Super Mom

Sesuai dengan namanya, pembersih lantai terbaik bebas kuman ini mengandung bahan alami dari sereh. Selain menghilangkan kuman penyakit, produk ini juga ampuh mengusir nyamuk dan serangga pengganggu. Dengan aromatherapy yang menyegarkan, lantai rumah tampak lebih bersih dan membuat Anda rileks. Produk ini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau untuk hasil terbaik.

4. So Klin Lantai

Karbol ampuh basmi kuman ini sudah dikenal sejak lama. Menyediakan 6 varian aroma, yaitu Rose Bouquet, Floral Lavender, Fruity Apple, Citrus Lemon, Marine Mint, dan Ice Pine, yang menyegarkan ruangan. Anda bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau untuk membersihkan lantai dari noda membandel sekaligus kuman penyakit.

5. Dettol

Brand yang terkenal unggul sebagai produk antiseptik ini tidak perlu diragukan lagi kemampuannya membasmi kuman. Menyediakan varian aroma Pine, Citrus, Green Apple, dan Lavender yang menyegarkan dan bisa menjadi pilihan. Anda tak perlu khawatir lagi, jika si kecil bermain di lantai yang telah bebas dari bakteri dan kuman. Dengan harga yang terjangkau, produk ini bisa didapatkan dengan mudah, bahkan di e-commerce kesayangan Anda.

6. Vixal

Produk pembersih lantai terbaik ini mengandung bahan aktif yang cukup keras. Anda harus menggunakannya dengan hati-hati dan wajib memakai sarung tangan plastik. Bahan aktif asam (HCI) membuat Vixal mampu membersihkan noda membandel yang menempel di lantai keramik pada ruang-ruang khusus, seperti kamar mandi dan dapur. Cara pakainya dengan menyemprotkan cairan pembersih ini, tunggu beberapa saat, lalu sikat serta bilas dengan air. Produk dengan harga terjangkau namun berkualitas ampuh membasmi kuman dan membuat lantai mengkilap ini bisa Anda dapatkan dengan mudah, baik di toko online atau offline.

Demikianlah 6 produk rekomendasi pembersih lantai terbaik bebas kuman yang bisa Anda pilih. Jadikan lantai rumah Anda bersih mengkilap, bebas kuman, sehingga aman dijadikan tempat bermain si kecil.

 

Karbol ampuh basmi kuman terbaik tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah di Blibli.com. Toko online terlengkap di Indonesia yang menyediakan berbagai macam keperluan rumah tangga. Sebagai marketplace terbaik di Indonesia, Blibli menawarkan metode pembayaran praktis dan fleksibel, yakni dengan cara mengaksesnya melalui smartphone saja.

 

Selain itu, tersedia juga penawaran loyalty program dalam bentuk Blibli Rewards, serta beragam promo menarik dari Blibli yang bisa dinikmati para pelanggannya. Yang paling menyenangkan berbelanja di Blibli adalah Customer Care yang siap melayani Anda selama 24 jam.

 

Yuk, kunjungi Blibli sekarang juga dan pastikan lantai rumah Anda bersih serta bebas kuman penyakit dengan produk yang dibeli di Blibli, ya!

https://www.cekaja.com/info/8-rekomendasi-pembersih-lantai-terbaik

https://bp-guide.id/AXIafjHG

https://smallseotools.com/plagiarism-report/fa234611f52aa0adc0ecff373c23446f/

 


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

KKN UPR Periode II Tahun 2023 Lakukan Program Desa Bercahaya di Ruhing Raya

        Pengunjung : 332 Palangka Raya, Betang.Tv – Penerangan Jalan Umum (PJU) adalah lampu yang …