Nobar Berhadiah DPRD Bartim Dukung TimNas Indonesia

  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Betangtv, Tamiang Layang – Dukung Tim Nasional (TimNas)Indonesia U23,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Barito Timur (Bartim) menggelar Nonton bareng (Nobar) pertandingan Semifinal sepakbola antara Indonesia melawan Uzbekistan di halaman kantor DPRD Bartim pada hari Senin malam tanggal 29 April 2024 pukul 21:00 WIB.

Kegiatan tersebut adalah bentuk dukungan DPRD dan PSSI Bartim dalam meningkatkan perkembangan dan semangat juang para atlet olahraga Indonesia untuk dapat berlaga dan menunjukan prestasi di tingkat Internasional.

Kepada awak media,Ketua DPRD Bartim,Nursulistio S.Pdi saat dihubungi via handphone menjelaskan bahwa kegiatan Nobar tersebut adalah bentuk dukungan sekaligus silahturahmi kepada para pecinta olahraga secara khusus sepak bola.

“Ini adalah dalam rangka menyambut baik animo masyarakat Indonesia khususnya para pecinta sepakbola bahwa Indonesia telah mengukir sejarah pada Piala Asia tahun ini di mana dengan Timnas U23 Indonesia bisa sampai ke titik Semifinal dan kita berharap kemenangan lagi bagi TimNas tercinta kita,”ucap Nursulistio.

Menurutnya kegiatan Nobar tersebut,pertama adalah kecintaan terhadap olahraga sepakbola dan yang kedua juga dalam bentuk support dan dukungan kepada olahraga di Barito Timur.

“Mudah-mudahan semangat dan kegembiraan kemenangan TimNas ini menjadi semangat pula dan kebangkitan untuk olahraga di Barito Timur.Intinya memang kita mencintai dan memanfaatkan momentum ini untuk nonton bersama dalam mewujudkan dukungan dan support kita,” terangnya.

Politisi dari Partai Golkar ini berharap sejarah yang terukir ini menambah kecintaan untuk memajukan olahraga di Barito Timur.Tidak hanya sepak bola namun juga membawa prestasi di cabang olahraga yang lainnya dan euforianya menular ke aksi kegiatan olahraga.

“Kita harapkan dan kami berusaha menyelenggarakan Nobar saja, daripada nonton di rumah sendirian. Jadi kita nonton bareng lah, sama-sama dengan kawan-kawan yang memang biasa nonton di rumah juga dan suka dengan olahraga sekaligus kita silaturahmi bersama-sama,” jelas Nursulistio.

Sementara Wakil ketua I DPRD Bartim,Dr.Ariantho S Muler,ST.,MM mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk dukungan DPRD dan PSSI Bartim di bidang olahraga guna mengajak putra putri daerah lebih mencintai olahraga.

“Nobar ini sebagai bentuk dukungan dan Doa kita semua kepada TimNas U23 yang akan berlaga pada Semi Final Piala Asia U23 pada 29 April 2024,”ucap Ariantho.

Lebih lanjut dikatakan Ariantho, Selangkah lagi kita akan masuk ke Final jika bisa mengalahkan Uzbekistan dan juga akan masuk Olimpiade Paris.

“Ini merupakan Sejarah dan kebangkitan persepakbolaan indonesia,jadi mari kita Doakan dan dukung TimNas Indonesia U23.Dan kita juga mempersilahkan para UMKM Bartim untuk menggelar usahanya dilingkungan sekitar,”ajak Ariantho.

Sementara,Wakil ketua II DPRD Bartim,Depe.SE mengatakan pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat,secara khusus warga Bartim untuk dapat berpartisipasi mendukung agar TimNas Indonesia memenangkan pertandingan.

“Saya mengajak masyarakat Bartim untuk mendukung dan mendoakan TimNas U23 yg berjuang dan bisa memenangkan pertandingannya,” tutup Depe singkat.(Jetry)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  

Periksa Juga

Warga Desa Gumpa Pertanyakan Tindaklanjut Kunker DPRD Bartim terkait Aktifitas PT. TEI

        Pengunjung : 607 Tamiang Layang, Betangtv, –  Warga Desa Gumpa pertanyakan hasil kunjungan kerja …